Rabu, 09 Februari 2011

berbagai cara mempercepat koneksi internet


hey sobat blogger...ada lagi tips & trik lagi ni buat kalian....yaitu tentang bagaimana mempercepat koneksi internet...setelah saya selidiki dan saya telusuri,ternyata ada banyak cara untuk mempercepat koneksi internet...kemarin saya menemukan situs yang sangat bagus yang memosting tentang ini...yaitu dari www.binushacker.net di situ di tuliskan banyak tentang bagaimana mempercepat koneksi internet...bukannya saya mau membajak...tapi saya ingin membagikan saja pada sobat blogger yang datang ke blog saya ini...sekedar untuk berbagi pengalaman dan ilmu..hehehehe...nah berikut ada beberapa cara untuk mempercepat koneksi internet...karena artikel yang satu ini sangat banyak,maka saya buat dalam bentuk format PDF...agar gampang untuk membacanya lewat offline....
dari pada sobat blogger menghabiskan waktu ngenetnya untuk membaca mending bisa di baca saat ada waktu luang,....selain gratis...hehehehe...nah ga usah lama2 lagi dah..untuk mendapatkan PDFnya,sobat blogger bisa download di bawah...selamat belajar sobat